Arema FC Hadapi PSIS Semarang 31 Agustus 2019

Takafumi Akahoshi Siap Dimainkan 

Takafumi Akahoshi 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Takafumi Akahoshi angkat bicara soal peluangnya bermain pada laga kontra PSIS Semarang, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, akhir pekan ini. Gelandang Arema FC tersebut mengaku kondisinya siap untuk pertandingan ini. "Saya siap untuk bermain pada pertandingan ini," ucap Aka, sapaan karib Akahoshi. "Tentu saya akan berupaya sebaik mungkin untuk menjaga kondisi agar tetap siap jelang pertandingan ini," sambungnya.

Sebelumnya, Aka secara resmi bergabung dengan Arema pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 musim 2019. Ia diperkenalan secara resmi di kantor Arema,
Selasa (27/08) dan langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan anyarnya, pada sore harinya. Aka sendiri dikontrak untuk mengisi slot pemain asing asal negara anggota AFC, setelah Arema memutuskan untuk mencoret Pavel Smolyachenko. Kontrak eks pemain Foolad berdurasi hingga akhir musim.

Peluang bagi Aka untuk melakukan debut di Arema bakal terjadi pada laga pekan ke-17 Arema di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan tersebut bakal dihelat di
Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (31/08) mendatang.Sementara itu, kendati siap bermain pada pertandingan kontra PSIS, Aka tak bisa memastikan ia bakal bisa bermain pada laga tersebut. Pasalnya, menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, ia harus menunggu sampai proses administrasinya tuntas. "Registrasi, terutama ITC, harus tuntas lebih dulu. Jika semua tuntas, dan pelatih memberi kepercayaan, tentu saya akan bermain," kata Aka. "Yang pasti, saya tetap sebaik mungkin menjaga kondisi untuk pertandingan tersebut,"
tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar